Barcelona Vs Liverpool: Waspada Kekuatan X The Reds

Dari lima duel terakhir, kedua tim berlaga, masing-masing kubu memenangkan dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir seri. Setelah mengamankan gelar La Liga dari 2018-2019, Barcelona sekarang menghadapi misi yang sulit, bertemu dengan Liverpool di Camp Nou untuk semi-final Liga Champions, siaran bola hari ini Kamis (2/5/2019) pukul 02.00. WIB. Blaugrana harus memperhatikan kekuatan X Merah pada tahap ini. Suasana kegembiraan masih bisa dirasakan di tim Ernesto Valverde setelah mereka mengamankan tuan LaLiga. Mereka tidak boleh dihancurkan karena misi berikutnya menunggu tiga hari setelah perayaan. Barcelona hanya menang 1-0 melawan Levante untuk memastikan bahwa mereka adalah tuan, bukan hasil akhir yang baik, tetapi mereka masih juara.

Sementara itu, Liverpool masih berjuang di Liga Premier, kompetisi bersaing dengan Manchester City, yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Akibatnya, Liverpool tetap kuat di liga dan Liga Champions. Laga terakhir Liverpool sebelum pertandingan ini sangat meyakinkan, mereka menang 5-0 melawan Huddersfield. Sebenarnya, kompetisi dan Liga Champions berbeda, tetapi itu menunjukkan antusiasme yang membara, faktor x pasukan Klopp.

Lionel Messi

Ini adalah musim terbaik Messi, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 10 gol dan tiga assist. Di LaLiga ia tampaknya tidak berburu lagi, 34 gol dari 32 pertandingan plus 13 assist. Musim ini, Messi seperti orang asing yang terus bermain tentang orang kebanyakan. Messi juga cocok, tidak beruntung. Dalam situasi seperti ini, lawan pertahanan mungkin tidak mengalihkan pandangan dari Messi untuk sesaat.

Sadio Mane

Mane menjadi saingannya sendiri Mohamed Salah untuk sepatu emas Liga Premier, mereka hanya tinggal satu gol, Mane mencetak 20 gol dan satu dari 21 gol. Keduanya juga mencetak dua gol di pertandingan terakhir melawan Huddersfield. Ini sangat luar biasa karena trisula Liverpool bekerja sangat baik (bersama Roberto Firmino). Kekuatan dan kecepatan Mane berpotensi mengancam dukungan Barcelona.

Prediksi Skor

Liverpool mengikuti final Liga Champions untuk kedua kalinya berturut-turut. Raksasa Merseyside juga sangat meyakinkan dalam 10 pertandingan terakhir di mana mereka telah berjuang semua pertandingan tanpa seri dan kalah. Liverpool jelas terbakar, terakhir kali mereka mengalahkan Huddersfield 5-0 di Liga Premier. Sementara Barcelona memenangkan dua gerakan dari 10 pertandingan terakhir La Liga, yaitu melawan Villarreal dan Huesca. Itu cukup mengejutkan karena mereka mendominasi La Liga, tetapi ditahan imbang oleh tim lini tengah. Tapi raksasa Catalan baru saja mencatat rekor fantastis di Liga Champions, mereka tak terkalahkan dalam 31 pertandingan terakhir di Camp Nou. Musim ini mereka hanya kalah sekali di kandang dari LaLiga, melawan Real Betis dan sekali di Copa del Rey melawan Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *